Sabtu, 12 September 2015

Seolhyun AOA Ngebet Akting Bareng Song Joong Ki


Seolhyun Akting
Seolhyun AOA Ngebet Akting Bareng Song Joong Ki

Salah satu personil AOA (Ace Of Angels) Seolhyun seringkali dibahas oleh media Korea dalam jangka waktu dari awal hingga pertengahan tahun. Semua ini bermula dari keterlibatan dirinya dalam film debut Lee Min Ho,GANGNAM BLUES.

Kesuksesannya dalam drama Orange Malmade, membuat Seolhyun ingin kembali berakting. Song Joong Ki, adalah salah satu yang ingin ia jadikan lawan beradu akting. Karena Song Joong Ki memiliki karakteristik yang disukainya. Sehingga, dia ingin sekali beradu akting dengan Song Joong Ki.

"Untuk waktu yang lama, Song Joong Ki adalah tipe idealku. Aku ingin mencoba berakting dengan Song Joong Ki," ujar Seolhyun seperti  dikutip Allkpop.
Selain menyebutkan nama aktor yang diinginkan oleh Seolhyun dalam Allkpop. Dirinya juga sangat menyukai penampilan dan karakternya.

AOA
“Aku bukan cantik alami, tapi aku (bersikap) alami, sehingga orang-orang mengatakan kepadaku kalau ada sesuatu yang nyaman saat mereka melihat diriku,” ujarnya.
Saat ini, Seolhyun telah mengakhiri drama terbarunya Orange Marmalade bersama Yeo Jin Goo. Selain itu, Seolhyun akan hadir kembali ke layar lebar melalui film terbarunya yang berjudul “A Murderer's Guide to Memorization.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar